Dump Truk Pengangkut Pasir,Alami Patah AS Dijalan Umum

KECELAKAAN TUNGGAL; Akibat patah As Sebuah Dump Truk pengangkut pasir,  sujud dijalan padat lalu lintas depan Pasar buah Karang  Bulayak Praya Tengah, antrean panjang pun tak dapat terhindarkan,terutama lalu lintas ke arah barat

LOTENG (Postkotantb.com)- As Dum Truk dengan nomor Polisi DR 8104 VG, yang di kemudikan Lalu Wirentanus 34 tahun, agama Islam, suku sasak, alamat  Dusun Selebung Daye Desa Selebung Rembige Kecamatan Janapria Lombok Tengah, patah As ditengah jalan umum depan pasar Karang Bulayak Kecamatan Praya Lombok Tengah.

Kecelakaan tunggal (oc) tersebut, tidak ada  korban jiwa ataupun yang luka luka lainnnya.

Kasat lantas Polres Loteng AKP. Doni Wira Setiawan menuturkan kronologis kejadiannya.

Kendaraan  Dump truk dengan nomor Polisi DR 8104 VG yang di kemudikan oleh saudara L. Wirentanus, datang dari arah timur menuju ke barat  dengan membawa pasir, sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) As kendaraan tersebut tiba tiba patah, sehingga kendaraan tersebut bodinya natap diatas badan jalan.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka luka dalam kejadian itu, jelasnya. Selasa (08/06)

Adapun langkah yang diambil adalah, anggota langsung ke TKP, melaksanakan olah TKP. Selajutnya Mencatat identitas pengemudi serta Mencari saksi saksi lainnya.

"Setelah kami menerima laporan, anggota langsung diterjunkan ke TKP," terangnya.

Pantauan  postkotantb.com, akibat kecelakaan di dua jalur tersebut menuju  pasar Bulayak, tepatnya di pasar buah, akibat insiden itu jalan mengalami kemacatan panjang. khususnya kendaraan yang datang dari arah Timur menuju barat. (AP)