Mayuki Kepedean Dengan Raihan 6 Kursi, Ini Kata Ketua PAC PPP


 LOTENG (Postkotantb.com)- Bertambahnya kursi anggota DPRD Lombok Tengah (Loteng), jangan jadikan sebagai barometer keberhasilannya, menjadi ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) Loteng.

Pasalnya bertambahnya jumlah kursi dari 5 menjadi 6, itu buah perjuangan dari pengurus partai di akar rumput, mereka bergerak sendiri sendiri bukan atas perintah apalagi dikomandoi DPC,, termasuk piagam Award yang diberikan DPW dan DPP.

"Jangan bangga lah bapak dengan bertambahnya jumlah kursi, dan piagam penghargaan yang diberikan oleh DPW dan DPP. Ingat keberhasilan ini adalah hasil perjuangan pengurus partai, tanpa keterlibatan bapak, sebab selama ini kami menilai bapak selalu vakum," ketus ketua PAC Jonggat  Arifin Haris.

Berbicara soal kursi, pihaknya akui bertambah, tapi ingat jangan terlena dengan hal itu, mestinya itu dijadikan sebagai kekuatan baru, membangun kekuatan baru sehingga itu agar dapat dipertahankan, untuk tahun 2024 mendatang PPP kita targetkan duduk sebagai ketua dewan.

"Jangan kita andalkan jumlah kursi lalu pak ketua terlena dan tidur lelap, Mestinya itu dijadikan sebagai pelecut semangat untuk terus berbenah dan membesarkan partai, terutama ditengah masyarakat dengan program program sosial yang nyata dan bisa dinikmati langsung," harapnya.

Hal senada juga dilontarkan, PAC Praya Barat Loteng, M. Sohiburrahman, ia menuturkan, selama menjabat sebagai  ketua DPC, bapak H. Mayuki, sudah berbuat apa ? Tanyanya. Malah koordinasi dengan seluruh pengurus  terputus, terutama soal program kepartaian.

"Bangunlah pak, jangan kita terlena dengan kesuksesan saat ini. Mestinya dengan keberhasilan ini kita semakin bangkit bukan terlena," sindirnya.

Oleh sebab itu, pihaknya selaku ketua PAC Praya Barat pada Musyawarah Cabang (Muscab) mendatang, mendorong teman teman PAC lainnnya, untuk menyelamatkan partai kebanggaan kita ini.

Tentunya dengan cara memilih calon ketua yang lebih energik dan memiliki jiwa berjuang dan dan visioner, sehingga kesuksesan yang akan diraih secara bersama sama ini bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan.

PAC Pringgarata TGH Abdul Kadir mengharapkan, pihaknya ingin melihat Partai Ka'bah ini di nahkodai orang yang lebih muda. Sebab DPP sudah mengamanahkan agar pimpinan partai di masing-masing daerah dipimpin oleh yang lebih muda dan energik, termasuk Martono Zulkarnain yang mempunyai kapasitas serta kemampuan managerial yang bagus.

"Kami bersyukur wakil ketua dua mau maju, sesuai amanah DPP kami siap memilih Martono Zulkarnain yang lebih energik dan memiliki pandangan lebih luas dalam membangun partai PPP lebih baik kedepannya," harapnya.

Sementara itu ketua DPC PPP H. Mayuki mengaku, pihaknya heran program apa yang belum ia laksanakan. Padahal semua program, sudah dijalankan.

"Saya heran, dari sisi mana saya belum berbuat. Semua program sudah kita laksanakan," herannya.

Dikatakan, menjadi anggota dewan lewat PPP, sudah tiga periode. Dan sangat tidak masuk akal sehat, jika partai yang sudah mengantarkannya sebagai anggota dewan, "hal mustahil sampai tidak saya perjuangkan dan bukti nyata sudah saya tunjukkan dengan jumlah anggota dewan di parlemen saat ini.

"Terbukti semua dapil se Loteng terisi, itu buktinya kalau PPP dambaan masyarakat, dan ini tentunya buah keberhasilan bersama dan kekompakan kita selama ini," tandasnya. (AP)