Breaking News

KSP Moeldoko Temui Tokoh Agama Lombok Hingga Doakan Kesembuhan TGH Turmudzi

Kepala Staf Kepresidenan Dr.Moeldoko didampingi Deputi IV KSP Juri Ardiantoro, mengunjungi kediaman tokoh agama asal NTB TGH Turmuzi Badaruddin di Ponpes Qamarul Huda, Desa Bagu Kapupaten Lombok Tengah (Selasa (08/06)

 
LOMBOK TENGAH, (Poatkotantb.com)- Silaturahmi ke Tuan Guru Haji Turmudzi pimpinan Pondok Pesantren Qomarul Huda, Desa Bagu, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, menjadi salah satu agenda kunjungan kerja Kepala Staf Kepresidenan Dr. Moeldoko ke NTB. Pada kesempatan ini, Moeldoko bersyukur bisa bertemu TGH Turmudzi, meskipun sahabat Gus Dur ini sedang terbaring sakit. "Maka saya mendoakan Tuan Guru agar bisa diangkat penyakitnya dan bisa segera diberikan kesembuhan," ungkap Moeldoko.

Tidak lupa, Moeldoko juga menyampaikan salam Presiden Joko Widodo kepada TGH Turmudzi yang juga mendoakan kesembuhannya.

Hadir mendampingi Moeldoko, Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan Juri Ardiantoro menyampaikan, rangkaian kegiatan Kantor Staf Presiden (KSP) di Lombok tidak lepas dari upaya untuk menampung beragam aspirasi dari berbagai kalangan masyarakat. Terlebih, hal itu menjadi salah satu tugas dan fungsi KSP dalam mendukung program prioritas Presiden

Sebelumnya, Juri juga berkesempatan untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan organisasi masyarakat seperti Pengurus Wilayah Nahdhlatul Ulama NTB dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah di Universitas Muhammadiyah NTB. Beberapa aspirasi pun langsung jadi catatan Deputi IV KSP. Seperti permasalahan lingkungan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, persoalan sulitnya masyarakat mendapat pupuk bersubsidi, hingga permasalahan ibadah haji selama masa pandemi.

Dari beberapa catatan itu, Juri menegaskan, KSP menampung aspirasi dari PWNU dan PWMU untuk menjadi materi untuk dicarikan solusinya. "Karena tugas kami adalah debottlenecking yang berarti mengurai masalah untuk mencari solusi yang nantinya bisa disampaikan ke kementerian teknis, bahkan bisa sampai ke meja Presiden," ungkap Juri (red).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close