Rasa Kemanusiaan Memanggil, Bajang Bagus Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Dewan Adi Bagua Karya bersama Kepala Desa Balilendo,saat mengunjungi lokasi kebakaran.

LOTENG (Postkotantb.com )- Anggota DPRD Lombok Tengah Daerah Pemilihan (Dapil) III Praya Timur Pujut Lombok Tengah, Adi Bagus Karya Putra sempatkan waktu mengunjungi rumahnya M. Taher, yang beralamatkan di Dusun Kelongkong Desa Bilelando Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah, yang rumahnya ludes dimakan si jago merah kemarin.

"Atas nama rasa kemanusiaan antar sesama, saya sangat prihatin atas musibah yang menimpa M. Taher yang rumahnya telah ludes si jago merah. Dan semoga bantuan yang dibawa bermanfaat untuk korban," katanya, Senin (14/06).

Selanjutnya pihaknya juga berharap, pemerintah ikut membantu korban agar bisa  memperbaiki rumahnya yang saat ini sudah terbakar.

"Kepedulian kita, bagian dari kebahagiaan korban dan kami berharap ada sumbangsih dari pemerintah, untuk bisa mengobati hati korban," ungkapnya.

Selanjutnya, kebekaran terjadi sesuai informasi yang ia dengar, itu disebabkan kebocoran Gas Elpiji, sehingga itu yang membuat api naik, dan membakar seluruh isi rumah M. Tahir. Sedangkan ditaksirkan, kerugian yang dialami M. Taher lebih dari 80 juta.

Kedatangan politisi Demokrat yang sekaligus Ketua DPD AMPD NTB bersama rombongan, juga didampingi kades Bilelando  Beserta rombongan. (AP)