Lagi, Pengkolan Pekat Batunyala Makan Korban

Lombok Tengah (Postkotantb.com)- Lagi laka lantas terjadi di jalan raya Pekat Desa Batunyala Kecamatan Praya Tengah Lombok Tengah, makan korban, setelah sebelumnya pengkolan Timu pasar sapi menelan korban laka lantas.

Kali ini sepeda motor Honda Astrea Star DR 3601 DC  yang dikendarai Endra Saputra (20) alamat Dusun Kolak Desa Mujur Kecamatan Praya Timur, dengan Erwin (20) alamat lingkungan Kampung Bali kelurahan Tiwu Galih Praya pengendara Honda Vario. DR 4842 SW. 

Laka lantas tersebut mengakibatkan Erwin (20) alamat lingkungan Kampung Bali kelurahan Tiwu Galih Praya atau pengendara Honda Vario meninggal dunia, setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Batunyala.

"Tabrakan terjadi pada hari Jumat

tanggal 16 Juli 2021, sekitar pukul 20.30 Wita, di jalan umum Pepekat desa Batunyala Kecamatan Praya Tengah, dan mengakibatkan satu pengendara meninggal," kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho SIK, melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wira Setiawan,.

Adapun kronlogis kejadian, lanjut Dony, kendaraan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Erwin datang dari arah Timur menuju ke Barat. Sampai di TKP mengambil haluan ke kanan. Disaat yang bersamaan datang kendaraan Honda Astrea yang dikendarai Erwin dari arah Barat menuju ke timur dan kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

"Akibat kecelakaan itu, korban pengendara Honda Vario atas nama Erwin mengalami luka-luka dan meninggal dunia di puskesmas Batunyala," jelas Kasat Lalu Lintas.

Atas kejadian tersebut, pihaknya menghimbau kepada seluruh pengendara untuk lebih berhati hati, terutama disetiap ada pengkolan untuk menurunkan laju kendaraan dan tingkatkan kewaspadaan. (AP)