Milad Ke 23, DPC PBB Loteng Nyalakan Semangat Juang Menuju Kejayaan 2024



Lomhok Tengah (Postkotantb.com)- 17 Juli 1998 adalah tanggal dan bulan lahirnya Partai besutan Yusril Ihza Mahendra atau Partai Bulan Bintang (PBB). 

Di umurnya yang ke 23 tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Lombok Tengah (Loteng), menjadikan momentum mengupas sejarah perjuangan lahirnya partai berlambangkan bulan bintang, dengan tujuan agar roh perjuangan dan tujuan lahirnya PBB, mampu diimplementasikan menuju kejayaan di era globalisasi saat ini.

Demikian dikatakan ketua DPC PBB Loteng Legewarman,  usai memotong tumpeng perayaan Milad PBB ke 23, Sabtu (17/7) kemarin.

Dengan mengingat kembali perjuangan dan tujuan lahirnya PBB tersebut, sedikit tidak itu nantinya sebagai ibrah dan pelajaran kepada seluruh kader dan pengurus PBB, untuk terus berikhtiar berjuang guna meraih kejayaan, sehingga di tahun 2024 mendatang, PBB menjadi salah satu partai yang patut diperhitungkan.

"Melupakan sejarah adalah bagian dari kufur nikmat, sehingga pada milad ke 23 saya sengaja mengupas kembali sejarah dan tujuan PBB dilahirkan, sehingga paling tidak itu sebagai magnet dan kekuatan baru bagi kader untuk nyalakan perjuangan, dan tahun 2024 mendatang PBB jadi partai yang patut diperhitungkan," paparnya.

Diakuinya, kemajuan yang telah ditorehkan PBB khususnya di Loteng cukup mentereng, kendati saat ini jumlah kursi di parlemen baru 4 kursi. Namun itu harus disyukuri, dan tahun 2024 mendatang, PBB bertekad kursi di parlemen akan terus bertambah, tentunya itu tak lepas dari perjuangan kader dan pengurus PBB Loteng.

"Saat ini kami terus menggalang simpati masyarakat dan memperkuat sinergitas pengurus, guna mencapai tujuan dan cita cita mulia PBB," terangnya.

Di Loteng lanjut anggota dewan dua periode Daerah Pemilihan (Dapil) Praya Timur Pujut. Kepengurusan di 12 Kecamatan Alhamdulillah semuanya sudah terisi dan insyaallah 2024, dari 6 dapil di Loteng, PBB insyaallah oftimis terisi. 

"Tentunya ini butuh perjuangan bersama, dan Insyaallah kader PBB sudah komit 2024 PBB lebih baik," yakinnya. (AP)