Polres Sumbawa Gelar Doa Bersama, Ikhtiar Semoga Wabah Covid-19 Segera Berlalu



Sumbawa Besar (postkotantb.com) - Doa bersama digelar Polres Sumbawa pagi tadi (15/7/2021) bertempat di 3 lokasi berbeda, yakni Masjid Syuhada Polres Sumbawa, Ruang Rupatama, dan Ruang Rupatas Polres Sumbawa. Tidak hanya itu doa bersama ini juga tersambung secara daring zoom yang juga diikuti oleh Fokopimda Kabupaten Sumbawa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Kabupaten Sumbawa.

Doa bersama ini merupakan bentuk ikhtiar Polres Sumbawa guna memohon kepada Tuhan YME agar pandemi segera berkahir.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK , MH mengungkapkan meski sudah memaksimalkan kegiatan pengawasan protokol kesehatan,

melakukan berbagai macam himbauan, operasi yustisi dan menggencarkan pelaksanaan vaksin, dan hari ini kami menggelar Doa bersama sebagai bentuk ikhtiar kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dapat bersama sama menghadapi pandemi ini dan segalanya segera normal kembali”, jelasnya.

Kapolres Sumbawa juga berharap dengan diselenggarakan doa bersama ini dapat menyempurnakan usaha keras dalam menangani penyebaran virus covid-19.

doa bersama ini diapresiasi dan mendapat dukungan dari seluruh lapisan, termasuk Bupati Sumbawa Drs. H Mahmud Abdullah yang juga tergabung melalui media daring zoom. (Erwin)