Terkendala keuangn Daerah, Sejumlah Ruas Jalan Di Loteng Tertunda Pengengerjaannya, Sekda Janji Bakal Dituntaskan

Lombok Tengah (Postkotantb.com) - Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Tengah (Loteng), Lalu Firman Wijaya, berjanji akan menuntaskan semua jalan jalan Kabupaten yang sudah dipatok atau dikasih tanda untuk di kotmix, semasih menjabat sebagai kepala dinas PUPR Loteng, pasti dituntaskan.

"Tadi Fraksi PKS sempat menyebut sejumlah ruas jalan Kabupaten yang sudah diukur atau dikasih tanda untuk dikerjakan dan sampai saat ini belum dikerjakan, rua jalan tersebut saat masih menjabat sebagai kadis PUPR itu semua pasti kita akan tuntaskan," katanya kemarin.

Adanya keterlambatan dikerjakan kendati sudah di ukur lanjutnya, sebabkan kondisi keuangan daerah, terlebih lagi saat ini dilanda pandemi covid. Saya berharap masyarakat bersabar, cetusnya.

adapun ruas jalan tersebut, seperti yang telah disebut, diantaranya Ruas Jalan Kabupaten Pancordao - Tanak Beak, Ruas Jalan Kelebut - Repok Sintung, Ruas Jalan Setiling Pemotoh Tengak  Kecamatan Batukliang Utara Loteng, dan Ruas Jalan Riris-Beneng Kecamatan Praya Tengah Loteng.

Dari semua yang dipaparkan oleh Fraksi PKS, itu semua sudah dipertimbangkan dan insyaallah nantinya akan menjadi atensi untuk bisa dianggarkan dan dikerjakan sesegera mungkin, tandasnya. (AP)