TNI-POLRI Bersama Tim SAR Temukan Mayat Korban Yang Hilang Di Perairan Utara Gili Trawangan



Lombok Utara (Postkotantb.com) - TNI-POLRI Bersama Tim SAR berhasil menemukan mayat korban yang hilang pada hari senin 12 Juli 2021 yang dibantu oleh masyarakat  mengevakuasi mayat korban yang hilang saat menyelam di perairan utara gili trawangan (shark point) kurang lebih sekitar 50 Meter dari TKP.Selasa 13/07.

Kapolre Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satrianayah,S.H.melalui Kasi Humas Polres Lotara IPDA Mulyadi membenarkan telah ditemukan korban yang hilang hampir 24 jam tersebut bernama wawan(20) tahun
Alamat dusun gili trawangan Kabupaten Lombok Utara.

Menurut keterangan dari saksi mata lanjut Mulyadi. saksi pergi bersama korban untuk memanah ikan, pada saat sudah berada ditengah laut saksi dan korban berpisah untuk mencari ikan, setelah beberapa jam kemudian sakai khawatir akan keselamatan korban yang tidak kunjung pulang akhirnya pihak keluarga dan masyarakat setempat melaporkannya ke kantor Polisi terdekat untuk dilakukan pencarian.

”Setelah mayat korban ditemukan oleh Tim gabungan TNI -POLRI dan Tim SAR langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk di semayamkan , pihak keluarga tidak mau untuk dilakukan Outopsi dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah,”Ujar Kasi Humas Polres Lotara,IPDA Mulyadi. (YN)