Depresi, Pria ini Memilih Gantung Diri

IGG (49)

Mataram (postkotantb.com) - Warga Lingkungan Karang Songkang, Kelurahan Cakranegara Timur, Cakranegara, Kota Mataram, digegerkan oleh kematian IGG (49). Mayat pria paruh baya ini ditemukan anaknya dalam kondisi leher terlilit kawat besi sepanjang 1 meter yang terikat di rangka plafon dapur.

"Anak korban menemukan orang tuanya gantung diri pagi ini, saat ia mencarinya untuk memberi makan," ungkap Moh. Nasrullah, membenarkan adanya peristiwa itu, Selasa (24/8).

Dikonfirmasi, Nasrullah mengatakan, sesuai keterangan pihak keluarga, korban diduga mengalami depresi, sering termenung dan melamun sendiri, semenjak istrinya meninggal dunia.

"Di TKP, Petugas kami menemukan, fisik korban terdapat lebam hitam melingkar di leher, diduga bekas tali kawat yang digunakan oleh korban untuk gantung diri. Tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Hanya lebam hitam di leher, akibat kawat," bebernya.

Ketika pihaknya meminta otopsi jenazah korban, pihak keluarga yang diwakili anak korban menolak. Karena seluruh keluarga telah lapang dada mengiklaskan  IGG. "Seluruh keluarga besar telah menerima dan mengikhlaskan atas kejadian meninggalnya korban yang dianggap sebagai musibah," jelasnya.(RIN)