Bupati Dan Wabup KLI Hadiri Pengukuhan Pengurus MUI 2020-2025

Lombok Utara (Postkotantb.com) - Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu SH Menghadiri Pengukuhkan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) KLU Priode 2020-2025  oleh Ketua MUI Provinsi NTB Prof H Saiful Muslim di Aula Kantor Bupati Lombok Utara  (8/9). Hadir pula Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan ST MEng, Kapolres Lotara  AKBP Fery Jaya Satriansyah SH,  Pj Sekda KLU Drs H Raden Nurjati beserta undangan lainnya. 

Berdasarkan SK Dewan Pimpinan MUI Provinsi NTB No: SK-06/DP-P-XXVIII/VII/2021 ketua MUI NTB H Saiful Muslim menetapkan TGH Abdul Karim Abdul Gafur sebagai Ketua umum. 

Dalam Sambutannya Bupati Djohan Menyampaikan dengan di kukuhkannya  pengurus MUI kedepannya dengan harapan akan membawa kemajuan dan kebaikan untuk masyarakat lombok utara. 

Disamping itu juga dengan  adanya lembaga resmi MUI, Pemerintah  dapat bersinergi bersama untuk membangun KLU di era digitalisasi yang semakin maju.

"Dengan telah di kukuhkannya Pengurus MUI kita bisa bersinergi dan mitra bersama dalam memajukan KLU terutama dalam masa pandemi covid 19,"tuturnya .

Disamping itu juga Ketua MUI Provinsi NTB H Saiful Muslim menyampaikan ucapan selamat kepada MUI KLU yang telah di kukuhkan pada hari ini.

"Saya berharap kepada Pengurus MUI yang baru dapat membawa angin segar untuk masyarakat serta  memiliki peran dalam pembanguan dan kemajuan Lombok Utara kedepannya,"harapanya. (YN)