Bupati Djohan Buka Tes SKD CPNS dan PPPK Formasi 2021

Lombok Utara (Postkotantb.com) - Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu SH Membuka secara resmi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

Tahun 2021 lingkup Kabupaten Lombok Utara yang bertempat di Aula RSUD Tanjung(8/9). Hadir Pula Asisten Bidang Administrasi Umum Setda KLU Anding Duwi Cahyadi SSTP MM, Plt.Kepada BKD PSDM KLU Tri Darma Sudiana SSTP, Inspektur Inspektorat KLU H Zulkifli SE, Plt.Kasad Pol PP KLU Totok Surya Saputra SH MH, perwakilan BKN RI dan seluruh peserta tes SKD Gelombang pertama.

Bupati Djohan Menyampaikan Pada hari ini kita mengawali babak baru dalam rangka penerimaan CPNS dan PPPK di Daerah Lombok Utara.

"Sebagai Kepala Daerah tentu mengharapkan pelaksanaan tes CPNS dan PPPK ini berjalan dengan baik tertib untuk seluruh peserta agar disiplin waktu dan mematuhi segala peraturan yang ada, tuturnya".

Adapun pelaksanaan tes CPNS dan PPPK akan berlangsung selama 15 hari yang  dimulai hari ini 8 September terbagi menjadi empat sesi pada setiap harinya kecuali hari Jum'at dua sisi yang berlokasi di aula RSUD Tanjung.

"Mengingat kita didalam situasi covid 19 maka saya meminta kepada seluruh peserta dan panitia agar tetap menjaga jarak  dan mematuhi protokol kesehatan guna kita menjaga diri dan peserta lainnya dari virus pandemi covid 19,pungkasnya".

Tahun ini KLU mendapatkan jatah 195 formasi tebagi  73 formasi CPNS umum  dan  122 PPPK Non Guru dengan jumlah peserta yang mengikuti tes  2.247 orang.

"Saya mengapresiasi atas antusiasme dari peserta yang luar biasa, semoga  para peserta nanti mampu mengerjakan tes dengan baik sehingga setelah lulus nanti mampu mengabdi di Lombok Utara dan menjadi CPNS yang mempuni dan cerdas serta disiplin dalam bekerja, imbuhnya". (YN)