Breaking News

Optimis WSBK 2021 Terwujud

Kapolri dan Panglima TNI bersama Gubernur NTB, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di SMAN 4 Kota Mataram, Jum’at (10/9).

 Kapolri Apresiasi Target 45 Ribu Vaksin Sehari

POSTKOTANTB, Mataram- Dalam kunjungan kerja di Provinsi NTB, Kapolri dan Panglima TNI bersama Gubernur NTB, meninjau langsung vaksinasi massal di SMAN 4 Kota Mataram, Jum’at (10/9). Peninjauan tersebut turut diikuti Bupati dan Walikota se NTB, secara Virtual.

Dalam kesempata tersebut, Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo,  mengapresiasi serbuan program vaksinasi Pemerintah Provinsi NTB. Dengan menargetkan 45 ribu dosis vaksin dalam sehari. Tentu hal ini membuktikan bahwa NTB akan siap menjadi tuan rumah event World Superbike Bulan November, tahun ini.

"Kami ingin memastikan bahwa target vaksinasi di NTB segera dituntaskan, karena ini sebagai persyaratan diselenggarakannya event tersebut. Target 45 Ribu dosis vaksin dalam sehari adalah langkah tepat untuk mempercepat vaksinasi sebelum WSBK digelar,” ungkapnya.

Diakui dia, antusiasme masyarakat NTB dalam mengikuti program vaksinasi, sangat luar biasa. Kendati demikian, dia berharap, program vaksinasi Covid-19 di NTB harus tetap ditingkatkan. Terutama, masyarakat di kawasan Mandalika Kabupaten Lombok Tengah, sebagai tempat yang akan digelarnya WSBK November tahun ini dan MotoGP tahun 2022 mendatang.

"Ini pertanda bahwa kita sudah siap menghadapi Event bergengsi WSBK dan MotoGP. Sehingga masyarakat sehat dan Indonesia maju,” pungkasnya.

(DiskominfotikNTB/RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close