Breaking News

Wabup KLU Bersama Kapolda dan Danrem 162 WB Pantau Vaksinasi Serentak


Lombok Utara (Postkotantb.com) - Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan ST MEng  Bersama Kapolda NTB Irjen Pol M Iqbal SIK MH Dan Danrem 162 Wira Bakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani SSos SH MHan Pantau Vaksinasi Serentak yang berlangsung di Vihara Giri Ratana Puja Desa Tegal Maja Kecamatan Tanjung(7/9).Hadir pula Kapolres Lotara AKBP Fery Jaya Satriansyah SH, Dandim 1606 Mataram Kolonel Arm Gunawan SSos , Direktur RSUP NTB Dr H Lalu  Herman  Mahaputra beserta undangan lainnya.

Kapolda NTB  Irjen Pol M Iqbal dalam sambutannya menyampaikan capaian target vaksinasi diwilayah NTB yang masih tergolong rendah dan disebabkan dosis vaksin di NTB belum mencukupi.

Kegiatan "vaksinasi serentak hari ini  di Desa Tegal Maja berjalan dengan aman dengan partisipasi masyarakat yang tinggi, tuturnya".

Kapolda NTB dalam kegiatan Vaksinasi kali ini disaksikan secara langsung  juga oleh Presiden RI melalui virtual zoom, meminta agar  dapat  dikirmkan vaksin dengan jumlah yang cukup untuk masyarakat agar target vakisasi di NTB terus meningkat dan kedepannya bisa  menekan kasus Covid 19 serta  masyarakat bebas dari pandemi.

Dalam pada Itu Wabup Danny menyampaikan Pihaknya telah menyiapkan dosis vaksin untuk 200 orang  selain itu di dukung oleh pihak kepolisian yang  yang juga menyediakan vaksin untuk 500 orang. 

Harapanya Kedepan "agar selur mayarakat Lombok Utara dapat tervaksin secara menyeluruh,tuturya". (YN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close