Bupati Djohan Beri Bantuan Masjid Husnul khotimah Dusun Bentek

Lombok Utara (Postkotantb.com) - Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu SH safari Jum'at di Masjid Husnul khotimah Dusun Bentek Desa Menggala Kecamatan Pemenang(1/10). Turut mendampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs H Raden Nurjati,Plt. Kaban Kesbangpol KLU Muldani, Kabag Kesra Alwi Agusto MPd,Camat Pemenang Datu Aryanata Bayuaji SIP, Pjs Kades Menggala Suburudin SAg, serta lainnya.

Kegiatan diawali dengan Sholat Jum'at berjamaah dengan khatib Ustadz Zajri mengawali sambutannya, Bupati Djohan menyampaikan semenjak menjabat sebagai kepala daerah, baru hari ini (jum'at) dapat bersilaturahmi dengan jama'ah disini.

"Saya menjadi kepala daerah sudah beberapa bulan, namun belum begitu banyak bisa dilakukan dalam membangun dikarenakan anggaran saat ini lebih difokuskan untuk pemulihan pacsa bencana Gempa 2018 silam dan penanganan Covid 19, "ungkapnya.

Saat ini kewajiban kita semua untuk membangun kembali daerah pasca bencana gempa dimana masih banyak RTG belum terbangun di tambah dengan Pandemi covid 19 masih melanda, yang mengakibatkan laju pembangunan terhambat namun kita harus tetap optimis menuju KLU kedepan lebih baik.

Bupati Djohan juga berpesan untuk kompak bersatu membangun daerah. Pembangunan tidak mungkin dilaksanakan bupati sendirian, tanpa adanya kerja sama seluruh elemen masyarakat, untuk memelihara ketertiban dan keamanan. 

"Polong rentenku (saudara-saudaraku) semuanya, mari bersabar menghadapi persoalan bencana ini. Kita terus berupaya, bagaimana caranya kita mendorong laju pembangunan daerah," imbuhnya.

Terkait dengan dana pembangunan masjid Pemda terus berupaya bagaimana Pasiltas ibadah ini bisa terbangun oleh karenanya  pada kesempatan baik ini akan di serahkan bantuan dana yang bersumber dari APBD KLU.

Rangkaian Safari Jum'at berlangsung khidmat dan pada acara tersebut, Bupati Djohan menyerahkan bantuan yang diterima ta'mir masjid setempat.(YN)