Diskominfotik NTB Dukung Keberadaan Media Center Korem 162/WB

Kepala Diskominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S. Sos., MM.

POSTKOTANTB, Mataram- Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) NTB, Dr. Najamuddin Amy, S. Sos., MM., memberikan apresiasi serta dukungan, terhadap keberadaan Media Center Warastra Pesan Cakti Korem 162/Wira Bhakti (WB).

"Kini bertambah lagi wadah kita untuk menyampaikan informasi dan kabar baik tentang NTB," ungkap pria yang akrab disapa Doktor Najm, saat Peresmian dan Syukuran Kantor Media Center Warastra Pesan Cakti, di Jalan Pejanggik, Kota Mataram, Rabu (20/10).

Diakui dia, sinergitas dan kolaborasi Pemrov. NTB bersama jajaran penerangan Korem 162/WB, Humas Polda NTB sekaligus insan pers, selama ini sangat baik. Terlebih lagi Provinsi NTB akan menjadi tuan rumah WSBK 2021 dan MotoGP 2022.

"Penerangan Korem 162/WB melalui Media Center Warastra Pesan Cakti, dapat memperkuat informasi," imbuhnya.

Sebelumnya, Danrem 162/WB, Brigjen Ahmad Rizal Ramdhani menegaskan, kehadiran Media Center untuk mendekatkan jajarannya dengan insan pers. Sehingga, insan pers dapat memanfaatkan dan menggunakan Media Center, sebagai tempat berkumpul, saling bertukar dan menyamakan informasi.

"Awalnya, Media Center ini berada di Korem. Maka kita pindahkan ke kota agar dekat dengan pusat pemerintahan," ujar Danrem saat menyampaikan sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Danrem mengingat, jangan sampai informasi yang beredar, berbeda dengan kenyataan rill di lapangan. Hal seperti ini harus dihindari, agar informasi hoaks dapat ditekan penyebarannya. Termasuk informasi dan capaian program pembangunan di NTB. "Kabar baik tentang daerah harus fokus disebarluaskan," pungkasnya.(RIN)