Doktor Zul Kenalkan Entram ke Rombongan DPRD Sumut

Gubernur NTB tengah berdialog hangat sembari memperkenalkan Entram Rapid Test Antigen kepada Rombongan DPRD Sumut, Selasa (19/10).

 POSTKOTANTB, Mataram - - Menerima kunjungan DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah mengenalkan Entram, rapid test antigen buatan NTB. Bang Zul, sapaannya juga langsung mendemonstrasikan penggunaannya di depan rombongan Bamus DPRD Sumut.

"Terimakasih atas kunjungannya, Semoga NTB dan Sumut dapat bekerjasama dalam banyak hal," ujar Gubernur di Pendopo Gubernur, Selasa (19/10).

Sementara itu, perwakilan rombongan H Jumadi, SPdi mengapresiasi pola komunikasi yang dibangun eksekutif dengan legislatif di Provinsi NTB. "Apalagi pak Gubernur (NTB) adalah mantan anggota DPR RI, saya kira kinerja yang dibangun sangat baik antar kedua lembaga itu di NTB", kata Jumadi.

Rombongan DPRD Sumut terlihat sangat terkesan dengan produk test antigen yang dinilai sebagai terobosan mandiri, sehingga kedepannya tidak lagi bergantung dengan produk antigen dari luar. (DIskominfotikntb/RIN)