Pemda KLU Peringati Hari Santri

Lombok Utara (Postkotantb.com) -Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu SH menjadi Inspektur  upacara Peringatan Hari Santri ke-6 Tahun 2021 yang bertempat di Lapangan Umum Tioq Tata Tunaq Tanjung (22/10).Hadir pula Wakil Bupati Danny Karter Febrianto R ST MEng, Ketua DPRD KLU Nasrudin SHi, Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansah SH,Pj.Sekda Anding Duwi Cahyadi SSTP MM,Para Kepala OPD, Serta undangan lainnya.

Bertindak selaku Pemimpin Upacara Lalu Gita Bayu Wibawa SSTP dan Perwira Upacara H Muhibin SSos serta pembacaan  Ikrar Santi oleh Ketua GP Ansor KLU Nasrudin SHi.

Dalam amanatnya  Bupati Djohan menyampaikan perjuangan para santri sejak sebelum kemardekaan sampai hari ini sungguh luar biasa tentunya dengan peringatan hari santri ini bertambah semangat dan tekad kita dalam rangka bersama-sama membangun negara lebih khusus daerah kita.

"Atas nama Pribadi dan Pemerintah daerah saya mengucapkan selamat hari santri ke-6 Tahun 2021,"ucapnya

Kita patutnya bersukur sebagai masyarakat Lombok Utara dari tahun ke tahun pondok pesantren dengan santri dan santriwati terus bertambah membuktikan bahwa minat belajar di Ponpes semakin lama memiliki peningkatan.

"Untuk anak-anak saya para santri dan santriwati mari bina persatuan dan kesatuan serta hubungan silaturahmi erat antara sesama anak bangsa baik yang ada di Lombok Utara maupun diseluruh negara Indonesia,"tuturnya

Pemda KLU menaruh apresiasi tinggi terhadap keberadaan Ponpes yang ada didaerah kita yang sudah menunjukkan bukti nyata peran serta  dalam pembangunan Lombok Utara.(YN)