Kondisi lapangan kurang optimal PSLT akui Kalah Beruntung.


 

Mataram, (postkotantb.com) - Hasil akhir pertandingan liga 3 asprov NTB hari ini antara Lombok FC vs PSLT berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Lombok FC. 

Dari pantauan wartawan media ini melalui siaran langsung Lombok TV, kondisi lapangan yang tergenang dan hujan yang cukup deras membuat kedua tim tidak bisa menunjukan permainan masksimalnya.

Pada babak Pertama kedua Tim bermain sama kuat.

Gol Pembuka Lombok FC dibuka melalui kotak pinalti, melalui kaki pemain asal Provinsi Papua pada awal babap kedua.

PSLT melakukan balasana namun sayang gol balasan PSLT melalui tendangan L. nesta di anulir wasit,  yang membuat protes keras tim official PSLT.

Pada menit ke 67 kembali jala pemain PSLT yang digawangi penjaga gawang nyetrik Arjuna bergetar.  Skor 2-0 bertahan sampai pluit panjang dituip wasit.

"Pemain kami mentalnya drop dan konsentrasi buyar krn harus bermain dengan tenaga ekstra di lapangan yang tergenang, aliran bola sering terhalang genangan air. Secara kwalitas permainan PSLT dan Lombok FC sama kuat namun bola itu bundar dan keberuntungan berada di pihak Lombok FC, mohon maaf pada semua pendukung PSLT , kami belum beruntung menambah poin" ujar jubir PSLT ari sukra.

Sementara itu wakil loteng lainnya tim Selaparang Raya (FC selera)  kalah 0-2 dari Perslotim di tempat yang sama.

Sementara di lapangan Lingsar pertandingan  PS bima sakti vs PS fatahillah 345 berakhir 1-0 utk PS bima sakti.

Pertandingan ke dua dilapangan lingsar antara Perslobar vs Ps Mataram di tunda karena lapangan tidak layak digunakan karena hujan deras , dan akan dilanjutkan besok pagi pukul 9 pagi di Gor Turide.(AP)