M. Bilal Torehkan Prestasi Gemilang Untuk Tastura



LOTENG, (postkotantb.com) -Bermodalkan kepercayaan dari Bupati Lombok Tengah (Loteng), M. Bilal Hamka Saifani, sukses meraih juara 1  Turnamen bulu tangkis kejuaraan Bima Sakti Cup IX Badung Bali.

Dalam turnamen ini, M. Bilal sukses menyingkirkan 6 peserta yang berasal dari 6 Provinsi, masing masing Provinsi Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah DKI Jakarta dan Bantan.

M. Bilal menceritakan, sebelum berangkat mengikuti kejuaraan ini, sebenarnya pihaknya tidak yakin mampu mengungguli peserta utusan 6 Provinsi. Pasalnya jika dilihat dari sederetan para Atlit bulu tangkis, rata rata dari 6 Provinsi salah satu penyumbang terbaik.

Kendati demikian lanjut pecinta bulutangkis asal Puyung, 18 Juni 2009 ini, rasa oftimis lahir ketika bapak Bupati Loteng HL. Fathul Bahri, memberikan support dan kekuatan, sehingga pihaknya mulai semangat dan Alhamdulillah support yang diberikan bapak Bupati, ia bayar dengan prestasi dan mampu menyingkirkan peserta dari 6 Provinsi.

"Terimakasih bapak Bupati, yang telah mampu melahirkan kepercayaan dirinya, sehingga Alhamdulillah mampu mendulang juara pertama dalam Turnamen bulu tangkis kejuaraan Bima Sakti Cup IX Badung Bali," terangnya.

Atas keberhasilan ini, tentunya memiliki nilai tersendiri bagi dirinya, artinya ini tentunya menjadi semangat untuk terus mengukir prestasi sehingga pada event event lainnya, pihaknya bisa membawa nama baik daerah di kancah nasional hingga internasional.

Selanjutnya pihaknya juga berharap, dengan keberhasilan ini mampu membangkitkan semangat bagi yang lain untuk terus berlatih, baik dibidang yang lain, sehingga atlit NTB disegani Provinsi lain, khususnya dibidang Olahraga. (AP).