Polsek Prateng, Gencar Lakukan Patroli Pasar Sembari Berikan Himbauan

 


LOTENG, (postkotantb.com) - Polisi Sektor (Polsek) Praya Tengah Lombok Tengah (Loteng), terus memburu keramaian sembari memberikan himbauan, agar taat aturan Prokes, selama melaksanakan aktivitas.

Seperti yang di lakukan di pasar Pengadang Kecamatan Praya Tengah Loteng, Senin (29/11).

Kapolres Loteng AKBP Heri Indra Cahyono melalui Polsek Praya Tengah IPDA Geger MP Suringgane mengatakan, dalam pemerintahan terus mengempanyekan bahayanya Covid-19. Saking berbahaya, pihaknya selaku abdi negara, terus melakukan himbauan kepada masyarakat, untuk selalu taat pada aturan Prokes, guna menghindari penyebaran virus Covid-19.

"Semua keramaian kita kawal, agar masyarakat tetap patuh pada aturan, guna mengindari penyebaran virus Covid-19, khususnya di pasar pasar," Katanya.

Untuk giat hari ini lanjutnya, di pasar Pengadang Kecamatan Praya Tengah, anggota turun langsung memantau aktifitas masyarakat dalam melaksanakan jual beli kebutuhan.

Dimana dalam giat tersebut, langsung dipimpin oleh Kanit Sabhara AIPTU Made Selamet Riyadi, SPKT III AIPDA Heri Widianto dan BRIPKA Lalu Wahyu

Adapun sasaran dalam giat ini, diantaranya, memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu patuh dengan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak serta himbauan agar yang belum divaksin, untuk segera divaksin.

Selain di pasar Pengadang, disejumlah pasar dan keramaian lainnya, pihaknya terus menggaungkan agar taat aturan. "Semua yang kita lakukan, salah satu langkah membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, semoga apa yang kita lakukan berhasil menekan penyebaran penyakit mematikan ini," tandasnya. (AP)