TRUCK BOX NYUNGSEP AKIBAT ULAH PENGENDARA MOTOR UGAL-UGALAN


Postkotantb, Sumbawa- Kelakuan pengendara ugal-ugalan kembali menjadi penyebab kecelakaan tunggal. Seperti yang terjadi di Jalan Kebayan, tepatnya di depan Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sumbawa, Rabu (17/11).

“Demi gara-gara seorang pengendara motor nakal, truk itu nyungsep ke dalam saluran drainase,” ungkap Lukman, warga setempat yang menyaksikan peristiwa kecelakaan itu.

Dikatakan Lukman, saat tengah melintas, tiba-tiba muncul seorang pengendara dari arah depan Truck Box (Kantor Kejaksaan Negeri, Red) dengan cara melawan arus. Demi menghindari tabrakan, sopir spontan membanting stir.

Truck pun lepas kendali dan akhirnya tergelincir masuk ke dalam saluran drainase serta menabrak pagar pembatas. Sang sopir saat itu sempat berada dalam kondisi yang genting. Dengan bantuan aparat polisi bersama warga sekitar lokasi serta pengendara yang melintas, sang sopir pun berhasil dievakuasi.

“Masyarakat dan petugas di sekitar lokasi bahu membahu menolong sopir yang terjebak di dalam truck,” jelasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada informasi terkini dari pihak kepolisian atas peristiwa kecelakaan tunggal tersebut.(TSP)