Kota Mataram Dikejutkan Temuan Mayat di Depan Toko Emas


Mataram (postkotantb.com) - Sesosok mayat pria bersarung tanpa identitas ditemukan tergeletak di teras Toko Emas Melati, Cakranegara Kota Mataram malam tadi, Kamis (30/12).

Kapolsek Sanubaya, Kompol Moh. Nasrullah, S.I.K. mengatakan mayat tanpa identitas itu diperkirakan berusia sekitar 40 tahun.

"Korban dilihat oleh saksi, dengan posisi tidur miring kiri dan tidak bergerak sama sekali," ujar Nasrullah saat dikonfirmasi, Jumat (31/12).

Saat ditemukan, Nasrullah mengatakan pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban. Meski begitu pihaknya masih melakukan pemeriksaan ihwal penyebab utama korban tewas. 

Penemuan mayat pria bersarung itu pertama kali ditemukan oleh dua pedagang makanan di sekitar TKP. Sekitar pukul 19.30 wita, kedua saksi masih melihat korban masih hidup dan sempat memberinya makan dan teh manis.

Setelah didekati sejam kemudian, barulah kedua saksi menyadari ternyata korban sudah meninggal dunia. Saksi kemudian segera menghubungi aparat setempat.

"Saksi yang melihat menjelaskan bahwa sudah melihat korban tidur di TKP sejak 4 hari terakhir. Saat toko buka korban pergi dan akan kembali setelah toko tutup. Para saksi dan warga sekitar juga tidak ada yang mengenal korban," papar Kapolsek Sanubaya.

Mayat pria baru dievakuasi sekitar pukul 21.30 wita. Hingga saat ini mayat korban masih berada di RS Bhayangkara. (SFM)