Breaking News

MF Warga Wijen, Ditemukan Meninggal Gantung Diri

LOTENG, (postkotantb.com)- M. Faesal 26 Tahun warga Dusun Wijen Desa Persiapan Lelong Kecamatan Praya Tengah Lombok Tengah, ditemukan meninggal dalam kondisi Indikasi gantung diri. Selasa (28/12).

Dimana MF, sesuai keterangan dari istri korban bahwa korban sebelumnya bekerja sebagai TKI di Negara Malaysia, dan baru pulang dua hari lalu, sepulangnya tersebut, istri korban melihat gelagat korban seperti orang kurang waras dengan suka berbicara sendiri dan ketawa sendiri

Kapolres Lombok Tengah AKBP Heri Indra Cahyono melalui kapolsek Praya Tengah IPDA Mas Panji Sorenggane saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. 

Adapun kronologis kejadiannya,

korban keluar rumah berpamitan kepada istrinya bahwa akan membersihkan kuburan ayahnya yang berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya, sekitar pukul 16.30 wita, istri korban merasa heran karena korban belum pulang, selanjutnya berinisiatif untuk menyusulnya, ketika masih di perjalanan, tepatnya ditengah jalan istri korban kaget melihat korban dalam posisi tergantung dileher dengan seutas tali nilon (tali timba) yang diikat di batang pohon beringin, melihat kejadian tersebut, istri korban berteriak minta tolong sehingga warga sekitar berdatangan dan menurunkan korban.

Kemudian oleh warga langsung membawa korban ke Puskesmas Batunyala Praya Tengah, dan petugas medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia, dan dari hasil visum luar tidak ditemukan tanda -tanda kekerasan terhadap korban dan selanjutnya keluarga juga menolak untuk dilakukan visum dengan menanda tangani surat pernyataan penolakan visum. 

"Kita sudah upayakan untuk dilakukan visum,. Namun keluarga korban menolak, sehingga kami buatkan surat pernyataan penolakan visum," tutupnya. (AP)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close