Pemdes Kalimango Salurkan BLT Terakhir,Ini penjelasan Hery Dsrfan.SP

Sumbawa Besar, (postkotantb.com) – Pemerintah Desa Kalimango Kecamatan Alas Menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa  Periode  terakhir Bulan  Desember Tahun Anggaran 2021 bertempat di aula kantor Desa Kalimngo Jum'at (24/12/21).

Hadir Dalam acara tersebut Kepala Desa Kalimango, Hery Darfan SP, Pengawas Kecamatan,Ketua BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, Linmas Desa, staf Desa dan warga penerima BLT DD sebanyak 60 orang.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kalimango Hery Darfan Sp, Menghimbau  kepada seluruh warga desa Kalimango untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Seraya mengingatkan KPM agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, Bagi warga yang belum melaksanakan vaksin silahkan lakukan vaksin. 

“Semoga dengan adanya BLT-DD ini dapat membantu masyarakat  yang terdampak pandemi Covid-19 yang berimbas ke sendi-sendi ekonomi dan kesehatan warga masyarakat” cetusnya.

Lebih Lanjut Hery Darfan menjelaskan, Penyaluran Bantuan BLT-dana Desa Periode  Desember 2021 Ini di derikan Kepada 60 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  di Desa Kalimngo, sebesar Rp. 300.000,- / KK / Bulan , dengan Total  sebesar Rp. 18.000.000 ( Delapan Belas Juta Rupiah) secara Tunai dan Ini merupakan Penyaluran BLT Dana Desa yang terakhir, jelasnya.

"Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2021 Yang Tersalur Dapat Dipergunakan Oleh Keluarga Penerima Manfaat Sebaik Baiknya, tutup Hery Darfan.pungkas kades dua periode ini (Lalu)