Persiapan Polres Sumbawa Barat, Dalam Menghadapi Nataru



Sumbawa Barat - ( postkotantb.com ) Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, Polres Sumbawa Barat melakukan kegiatan cipta kondisi.

Kegiatan itu dilakukan, Jumat, 10 Desember 2021 sekitar pukul 09:00 Wita dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah KSB, sebagai penanggungjawab kegiatan Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP 

Sebelum dilakukan cipta kondisi, diselenggarakan apel yang dipimpin oleh Padal IPDA Eddy Soebandi Adierja, S.Sos. Dalam arahannya dia mengatakan, saat pelaksanaan kegiatan agar tetap mematuhi prokes dan bersikap humanis dalam waktu bertugas. 

"Tetap semangat, jaga kondisi dimanapun kita berada, cuaca sekarang sering turun hujan, apabila ada yang sakit dan tidak enak badan segera laporkan," kata eddy.

Dia menuturkan, tetap laksanakan tugas dengan santun tetapi tegas. Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terus-menerus menerapkan protokol kesehatan Covid-19. "Anggota tetap melakukan patroli cipkon di tempat publik seperti terminal Tana Mira Taliwang," tuturnya.
Dalam giat tersebut, anggota memberikan himbauan kepada penguna jasa mode transfortasi bus untuk tetap mematuhi prokes dan menerapkan hidup sehat, sehingga terhindar dari virus Covid-19 mengingat sampai saat ini virus Covid-19 masih belum selesai.

Selanjutnya, anggota melakukan patroli di pasar Tanamira Taliwang Kecamatan Taliwang, dalam giat tersebut anggota memberikan himbauan kepada pengunjung dan pedagang untuk tetap mematuhi prokes baik dalam berinteraksi dengan sesama dan pada saat berkendara mengigat pandemi Covid-19 belum selesai.(Erwin)