Rizal Ramdhani, NTB Adalah Daerah Penuh Berkah

Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH.M.Han., 

LOTENG, (postkotantb.com)-  Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, berkeliling pamitan ke sejumlah Kabupaten Kota se NTB, termasuk ke Lombok Tengah, Jum'at (17/12).

Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani mengaku, selama melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI di Nusantara, Provinsi NTB satu satunya tempat yang paling mengesankan.

Disamping mengesankan, pihaknya lebih merasa dekat dengan sang Khaliq, sebab di NTB ini pihaknya bertemu langsung dengan para ahli ibadah dan tempat ibadah, termasuk para santri dan ponpes.

"Kurang satu tahun dulu setelah bertugas di NTB, saya bersama keluarga langsung mengikrarkan diri, melaksanakan tugas dengan niat ibadah dan saking nikmatnya bergaul dengan ahli ibadah, ternyata tidak terasa sudah tiga tahun bertugas di pulau berkah seribu masjid," katanya dengan nada haru, saat perpisahan di Ballroom kantor Bupati Loteng.

Selain hal diatas, di NTB pihaknya bisa melaksanakan ibadah rukun Islam ke lima, yakni menjalankan ibadah haji ke tanah suci Makkah.

"Yang jelas NTB itu Provinsi berkah dan insyaallah siapapun yang pernah bertugas di NTB, hidupnya akan berkah dan apapun yang diniatkan insyaallah tercapai, termasuk di tugas barunya sebagai  Asisten Deputi Koordinator pengelolaan Pemilu dan Penguatan Partai Politik Kemenko Polhukam RI. Ini semua berkat doa masyarakat NTB," yakinnya

Ditempat tugas baru, pihaknya berharap do'a masyarakat NTB tetap mengalir, sebab bagi umat muslim do'a adalah senjata paling ampuh. Sehingga dengan kekuatan do'a, tugas baru bisa dilaksanakan sesuai dengan janji Sapta marga TNI. (AP)