Tragis, Wanita Cantik Ini Tewas di Kamar Kos


Kota Bima,(postkotantb.com) – Seorang wanita cantik ditemukan tewas di kamar kos di Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, pada Minggu (19/12).

Diketahui wanita ini bernama Desi Novita Irmawati (28), asal Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima. Ia meregang nyawa di kamar no. 2 sekitar pukul 23.00 wita.

Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasi Humas Iptu Jufri Rama, mengatakan Polsek Rasanae Barat langsung merespon dengan mendatangi TKP. Personil gabungan piket dan Tim Identivikasi Sat Reskrim Polres Bima Kota diturunkan.

Proses Evakuasi Korban Oleh Tim Identivikasi Sat Reskrim Polres Bima Kota

Menurut keterangan rekan korban, Mita, ia menemukan rekannya sudah dalam keadaan terlentang di lantai. Ia sempat mendatangi kamar kos korban untuk ketiga kalinya, setelah sebelumnya sempat keluar dengan korban.

"Ini kali ketiga saya ke kosnya, sebelumnya saya lihat dia sehat-sehat saja, cuma mengeluh sakit maag," kata Mita.

Jufri mengatakan, dari isi percakapan korban dengan rekannya Mita via Whatsapp, Mita mengabarkan bahwa ia belum bisa menjemput korban, karena masih hujan lebat, namun tidak direspon korban.

"Sehingga hal itu membuat rekannya curiga dan bergegas mendatangi kos korban," pungkasnya.

Sejauh ini pihaknya belum mengetahui pasti apa penyebab kematian korban. “Kami masih menyelidiki lebih lanjut,” ujarnya.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Bima menggunakan Mobil Ambulance untuk dilakukan otopsi,” jelasnya. (SFM)