Breaking News

UAS Datang Berdakwah ke Loteng,MSQ, Ini Adalah Keberkahan Untuk Kita Semua


LOTENG (Postkotantb.com)- Kedatangan Ustad Abdul Somad ( UAS ) ke Masjid Agung Praya merupakan keberkahan bagi warga Lombok Tengah (Loteng).

Untuk itu, Pemuda Pancasila Siap Mengawal Kebijakan Bupati HL Pathul Bahri sekaligus UAS beserta rombongan dalam acara pengajian dan ceramah tersebut.

Demikian rilis resmi Pemuda Pancasila (PP) Loteng  Ardian Hidayat kepada media Rabu ( 15/12) malam.


"Kami siap mengawal UAS sesuai perintah Ketua MPC PP dan menjalankan himbauan pak Bupati,” tegasnya.


Pria yang juga mantan garda PKB ini mengatakan, Pemuda Pancasila selalu dekat dengan ulama manapun, tidak soal dia dari NU, Muhamadiyah, NW, NWDI atau organisasi yang lain kalau tujuannya untuk ceramah pengajian patut untuk di hormati.

Dayat lebih lanjut mengatakan perintah ketua MPC adalah tegas bagi siapa saja yang mengganggu jalannya pengajian maka berhadapan dengan PP Loteng karena lokasi berada di Praya. “ jangan coba coba ada yang mengganggu pengajian kami siap pasang badan ,” ujar pria aliran pencak silat macan putih ini.

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa UAS juga merupakan tokoh kehormatan di MPN PP karena di setiap dakwah dan pengajian beliau PP selalu ikut menjadi brigade pengawalan dan bukan kali ini saja .

Apalagi kedatangan UAS ke Loteng di sambut baik okeh Pemerintah daerah sebagai penghormatan tamu . “ Tamu adalah raja muliakan tamu dan jangan buat yang aneh aneh itu tentu tidak baik bagi citra daerah kita,” tutupnya. (AP)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close