Breaking News

Rayakan Puncak HBI ke-72, Karutan Ikuti Upacara

 


Loteng (postkotantb.com) - 72 tahun sudah lamanya Imigrasi Indonesia hadir sebagai Penjaga Pintu Gerbang Negara guna menjaga kedaulatan Tanah Air Indonesia. Rangkaian acara Hari Bhakti Imigrasi di tahun 2022 telah resmi mencapai puncaknya, Kamis  lalu.

Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB, Jumasih bersama dengan Kepala Satuan Kerja Kanwil Kemenkumham NTB se-pulau Lombok turut berpartisipasi dalam puncak perayaan Hari Bhakti Imigrasi ke-72 tersebut.

Menkumham RI, Prof. Yasonna H Laoly memimpin upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke -72 yang disiarkan serentak di seluruh Indonesia melalui platform zoom. Dalam amanatnya Yasonna menyampaikan bahwa era Pandemi Covid-19 belum berakhir. Munculnya varian omicron kembali  membatasi ruang gerak masyarakat dan segala sesuatunya dibatasi.

"Hari ini 72 tahun sudah jajaran Imigrasi berkiprah. 72 tahun adalah waktu yang tepat untuk introspeksi dan evaluasi diri. Kita tidak boleh lagi salah dalam mengambil kebijakan dan keputusan, segala tugas dan fungsi harus benar-benar dilaksanakan dengan semakin PASTI," tegasnya.

Lebih lanjut Yasonna menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran Imigrasi atas dedikasinya dalam menjalankan tugas dan amanah dengan baik. "Selamat bekerja dan berkinerja, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan perlindungan dan cahaya penerang bagi kita dalam melaksanakan tugas dan fungsi secara semakin PASTI untuk NKRI" tutupnya.

Sementara itu Jumasih selaku Kepala Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB mengucapkan selamat Hari Bhakti Imigrasi ke-72 kepada seluruh jajaran Imigrasi. "Selamat hari Bhakti Imigrasi ke-72, semoga Imigrasi semakin sukses dan terus menerapkan tata nilai Semakin PASTI" tutupnya. (AP)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close