Breaking News

Ciptakan Pelayanan Prima, Rutan Kelas IIB Praya Gandeng Bank BRI

 


Loteng, (postkotantb.com)- Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB, kontinyu terus melakukan pembenahan rangka memaksimalkan sektor pelayanan guna menyukseskan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

Salah satunya meningatkan pelayanan publik, khususnya di jajaran pegawai Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB.

Menuju WBK dan WBBM, tak tanggung tanggung menggandeng Bank BRI Cabang Praya, dalam hal kegiatan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima.

Kepala Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB, Jumasih mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Tim Pokja (Kelompok kerja) Zona Integritas Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB.

Sebagai salah satu satuan kerja yang bertugas untuk memberikan pelayanan publik yang baik, kegiatan ini sangat membantu untuk memperkaya ilmu bagi setiap jajaran agar tiap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat bisa memberi rasa nyaman dan puas.

"Terima kasih kepada pihak Bank Rakyat Indonesia Cabang Praya yang telah bersedia jadi narasumber dan berbagi ilmu dengan seluruh jajaran,” ucap Jumasih.

Dikatakan, melalui beberapa materi tersebut, ada beberapa hal penting terkait budaya pelayanan prima yang dapat diberikan kepada seluruh masyarakat yang terbagi dalam lima poin diantaranya.

pelayanan kepada masyarakat, dasar- dasar sikap perilaku pelayanan, mengenali kebutuhan masyarakat, Handling Komplain, dan budaya pelayanan prima.

"Semoga al hasil dari kegiatan ini nantinya mampu melahirkan proses pelayanan lebih baik, demi nama baik Rutan kelas IIB Praya," Harapnya. (AP)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close