Breaking News

Kapolres Loteng, Dampingi Irwasda dan Dirlantas Polda NTB Cek Fasilitas di Bizam

 


Loteng, (poskotantb.com)- Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, mendampingi Irwasda Polda NTB dan Dirlantas Polda NTB Mengecek Kesiapan Fasilitas Bandara Internasional Zaenudin Abdul Majid (BIZAM) jelang MotoGP, Rabu (23/2).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, pada sela-sela kesibukannya mendampingi Irwasda Polda NTB dan Dirlantas Polda NTB di BIZAM menyampaikan bahwa pengecekan dilakukan dalam rangka memastikan semua Kesiapan Fasilitas BIZAM dalam Rangka menyambut  Event MotoGP Maret 2022.

Kapolres juga menyampaikan, lokasi pengecekan kesiapan BIZAM diantaranya Drop Zone, Selasar kedatangan,Tolget cargo dan Embarkasi / BLKLN.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Irwasda Polda NTB, Dirlantas Polda NTB, Kapolres Lombok Tengah, Kadis Perhubungan Kabupaten Lombok Tengah, Ps GM Angkasa Pura 1 BIZAM dan Kapolsubsektor BIZAM.

"Untuk sementara dari hasil pengecekan di lapangan, semuanya sesuai dengan harapan, dan bisa dipastikan Kabupaten Lombok Tengah Siap Menyambut pagelaran event besar MotoGP pada bulan Maret nanti, diharapkan juga kepada Masyarakat NTB dan lebih khusus masyarakat Kabupaten Lombok Tengah berupa Dukungan dan Doanya untuk sama sama mensukseskan event besar tersebut, semuanya tidak akan terasa sulit dan lancar jika kita secara bersama sama mendukung dan mensukseskan kegiatan event besar tersebut," ungkap Kapolres.

Lebih jauh Kapolres menjelaskan terkait hal hal yang menjadi kekurangan pada kegiatan sebelumnya menjadi evaluasi untuk kedepannya, tutup Kapolres. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close