Breaking News

Kapolres Mutasi Sejumlah Pejabat Utama Jajaran Polres Loteng

 


Loteng, (postkotantb.com) - Kapolres Lombok Tengah, menggeser sejumlah pejabat utama jajaran Polres Lombok Tengah.

Upacara Serah Terima Jabatan Pejabat Utama Polres Lombok Tengah tersebut, diantaranya Kasat Lantas, Kapolsek Batukliang, Kapolsek Pringgarata, Kapolsek Pujut, Kapolsek Praya Tengah dan Pelantikan Kasat Pamobvit Polres Lombok Tengah, Sabtu (5/2) bertempat di lapangan Apel Polres Lombok Tengah.

Upacara Serah terima jabatan Pejabat Utama Polres Loteng diantaranya adalah Kasat Lantas Polres Lombok Tengah dari pejabat yang lama AKP Dony Wira Setiawan, SIK, kepada pejabat yang baru AKP Putu Gede Caka Pratyaksa Ratsuko, SIK.

Sementara Kapolsek Pujut dari pejabat yang lama IPTU Lalu Abdurrahman kepada pejabat yang baru IPTU Derpin Hutabarat, SH, M. Hum, sementara Kapolsek Pringgarata yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Derpin Hutabarat, SH, M.Hum, kepada pejabat yang baru AKP Sulyadi Muhdip.

Sementara Kasat Pamobvit Polres Lombok Tengah dijabat oleh IPTU Gede Gisiyasa, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batukliang, sementara Kapolsek Batukliang dijabat oleh IPTU Geger MP. Suringgana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Praya Tengah, sementara Kapolsek Praya Tengah dijabat oleh IPTU Agus Priyatno, SH.

Hadir dalam upacara tersebut Kapolres Loteng AKBP Hery Indra Cahyono, SH. SIK. MH, Waka Polres Loteng Kompol Ketut Tamiyana, PJU Polres Loteng, Kapolsek Jajaran Polres Loteng, Perwakilan dari masing - masing Satker Bag, Sat, dan Jajajaran Polres Loteng.

Dalam sambutannya Kapolres Lombok Tengah AKBP Heri Indra Cahyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan prestasi yang sudah diraih selama bertugas di Polres Lombok Tengah,

"Saya yakin dan percaya hal-hal baik yang telah dilakukan oleh pejabat lama akan menjadi ladang amal, karena itu pada kesempatan yang baik ini kepada para pejabat lama, saya selaku pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih atas tugas-tugas yang telah dilaksanakan dan kepada pejabat-pejabat yang baru selamat datang dan selamat bertugas di Polres Lombok Tengah, dan dengan adanya kegiatan Pra MotoGP, festival Bau Nyale, tour the fran dan event MotoGp di bulan Maret 2022, segera menyesuaikan diri dan lanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan pejabat lama," tutupnya.

Setelah upacara serah terima jabatan (sertijab) selesai di lanjutkan dengan acara pisah sambut  di aula Polres Lombok Tengah. (AP)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close