Breaking News

Kondisi Hujan; Sat Lantas KSB Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Raya

 



Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Sat Lantas Mengatur Arus Lalu Lintas akibat adanya pohon tumbang di jalan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, senin, 21 Februari 2022 pukul 07.00 wita sampai bersih dan tuntas dan normal seperti sedia kala.


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,  melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi kepada awak media mengatakan, 9 personil satlantas polres KSB dengan sigap melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu warga Bertong  membersihkan lokasi pohon yang tubang yang di sebabkan intensitas hujan yang tinggi.


"Alhamdulillah meski hujan terus mengguyur , personil satlantas yang terjun ke lokasi, bahwa selama proses gotong royong memindahkan pohon yang tumbang bersama warga hingga selesai, arus lalu lintas berjalan dengan baik dan lancar, " kata Eddy .

Eddy menghimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati dab waspada apabila ada pohon besar di halaman rumah untuk segara di tebang. Begitupun dengan para pengendara , agar tidak memaksakan diri keluar di kala hujan lebat terjadi jika tidak penting penting amat, karena kurang baik untuk keselamatan diri di jalan raya. (Erwin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close