Breaking News

Polsek Pratim Tingkatkan KKYD Amankan Puluhan Botol Miras

 


Loteng, (postkotantb.com)- Sukseskan Pra Musim MottoGP
di Circuit Mandalika Desa Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah (Loteng).

Polisi Sektor (Polsek) Praya Timur Loteng, kian gencar melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dan sukses mengamankan puluhan liter miras jenis tuak di Dusun Berenyok Desa Mujur Kecamatan Praya Timur.

Kapolres Loteng AKBP Heri Indra Cahyono melalui Polsek Praya Timur IPTU Sayum membenarkan kalau anggotanya terdiri dari Aipda Edy Purnawan, Aipda L. Satranom, Bripka Lalu Hafizuddin dan Bripka Sukriadi, berhasil mengamankan puluhan liter miras jenis tuak di Dusun Berenyok Desa Mujur Kecamatan Praya Timur.

"Setelah ada laporan dari masyarakat kalau di Dusun Berenyok Desa Mujur, ada yang mencurigakan sehingga anggotanya langsung turun untuk membenarkan informasi tersebut, dan benar di salah satu rumah berhasil mengamankan miras jenis tuak," katanya, Sabtu (12/2).

Dikatakan, sesuai perintah dari bapak Kapolres, keamanan selama pra musim MotoGP di seluruh wilayah Loteng harus terkendali, sehingga untuk mengantisipasi meningkatkannya penyakit pada saat sedang berlangsungnya kegiatan Pra Musim MottoGP, anggota tetap intens melakukan giat Operasi Imbangan.

"Kegiatan oprasi  imbangan, ini dilaksanakan dengan sasaran penjual miras," ucapnya.

Dalam kegiatan oprasi tersebut lanjutnya, anggota berhasil mengamankan minuman keras jenis Tuak sebanyak 1 Jerigen (30 liter), 35 botol Aqua besar.

Selanjutnya Barang Bukti (BB) tersebut diamankan ke Polsek Praya Timur namun sebelumnya diberikan Surat Tanda Penerimaan Barang Bukti terhadap pemiliknya.

Atas kejadian tersebut, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah masing masing dan menghindari penjualan barang haram, sebab itu akan berakibatkan fatal bagi diri dan masyarakat. (AP)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close