Breaking News

Tuntaskan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun Tahap II di Seteluk, Babinsa dan Babinkamtibmas Bersinergi.

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Satuan Teritorial Koramil 1628-03/Seteluk  Kecamatan Seteluk, Kabupaten  Sumbawa Barat,  pendampingan pelaksanaan  kegiatan Vaksinasi Sinergitas TNI - Polri bersama Pemda Sumbawa Barat.

Untuk tahap satu dan tahap dua bagi anak - anak Usia enam tahun keatas. Vaksinasi dilakukan oleh Tim Tenaga Kesehatan PKM  Seteluk didampingi oleh aparat TNI - POLRI , Babinsa dan Bhabinkamtibmas semakin gencar.

Dalam setiap kegiatan vaksinasi para  orang tua wali murid, Para guru,  Kepala Sekolah selalu hadir mendampingan anak didiknya yg di pandu oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.
 
Danramil 1628-03 Seteluk Kapten Inf I Nyoman Suarka mengatakan,pelayanan vaksin untuk anak anak,ini perlu adanya perlakuan khusus oleh karena itu Kami sebagai aparat keamanan wajib terlibat untuk membantu para Guru dalam mengajak anak anak agar melaksanakan vaksin.

"Generasi anak bangsa ini wajib diberikan vaksin sebagai langkah untuk memastikan mereka tetap sehat dalam menimba ilmu," Kata  Perwira kelahiran pulau Dewata.

Dia menjelaskan, sasaran vaksinasi dengan melakukan secara langsung di Sekolah masing masing.seperti di tiga lokasi tingkat Sekolah Dasar  wilayah kecamatan  Seteluk, pihaknya dengan tenaga vaksinator melakukan vaksin kepada anak anak dibantu para Guru dan orang tua,Siswa dengan senang dan semangat yang tinggi melakukan vaksin.

"Tidak ada kendala apapun justru anak anak merasa senang melakukan vaksin,ini bukti keberhasilan TNI-Polri dan Pemda serta Nakes sukses edukasi anak-anak,"tutur pria tiga balik itu.

Dijelaskan, bahwa vaksinasi tahap II  di tiga sekolah hari ini mencapai 50 orang, mudah mudahan pelayanan vaksinasi untuk anak anak kami akan kejar  target agar anak anak khususnya Wilayah Seteluk semua dipastikan tervaksin. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close