Breaking News

PPKM Naik Level, Polsek Sandubaya Perketat Prokes di Lapak PKL

 


Mataram, (postkotanews.com) - Sejak Kota Mataram ditetapkan sebagai wilayah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, Polsek Sandubaya kiat mengoptimalkan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes).

"Pengawasan dan pengendalian penyebaran Covid-19 yang berlaku pada tanggal 15-28 Februari dengan cara Patroli Blue Light," ujar Kapolsek Sandubaya Kompol M. Nasrullah, SIK, Sabtu (26/02/2022) malam.

Giat pengawas kali ini, kata Nasrullah, menyasar lapak para pedagang kaki lima (PKL) di seputaran wilayah hukum Sandubaya. Sasaran ini disesuaikan dengan kebijakan yang bertujuan agar peredaran ekonomi, tetap berjalan normal selama masa PPKM.

Giat ini dipimpin langsung Kasi Humas Polsek Sandubaya, Aiptu Andri Prasetya. Ditambahkan Andri, lokasi PKL juga menjadi salah satu titik keramaian yang berpotensi terjadinya keramaian.

"Di sini merupakan salah satu lokasi keramaian dan kami masih menemukan para PKL yang belum mentaati prokes," imbuhnya.

Selain itu, jika ditemukan pedagang yang tidak mengenakan masker, pihaknya akan memberikan imbauan serta memberikan masker. "Setiap malamnya kami juga tetap melaksanakan patroli blue light demi memperketat prokes," tandasnya.(Rin

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close