Breaking News

Program Jum'at Berkah Yang di Prakarsai Kapolsek Batukliang, Harus Di Contoh

 


Loteng, (Postkotantb.com) - Program Jum'at berkah dalam merajut kebersamaan  di tengah masyarakat, yang saat ini di programkan Polsek Batukliang Lombok Tengah, harus dijadikan contoh Polsek yang lain.

"Momen Jum'at berkah, dalam merajut kebersamaan di tengah masyarakat, yang saat ini diprogramkan Polsek Batukliang, harus di jadikan contoh oleh Polsek lainnya di wilayah Polres Lombok Tengah," Kata kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, Jum'at (25/2).

Kenapa ini harus di contohi lanjutnya,
Sebab di hari itu, para tokoh agama, masyarakat, adat dan tokoh muda, khususnya yang beragama islam, mereka sedang kumpul melaksanakan ibadah solat Jum'at berjamaah.

Oleh karenanya, momen seperti itu harus di manfaatkan untuk melakukan Silaturrahmi sekaligus memperkenalkan program kepolisian, terutama dalam hal mensosialisasikan bahayanya covid-19.

Selain itu, dengan lebih banyak mendekatkan diri ke masyarakat secara langsung, itu dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, sehingga masyarakat merasa terayomi. "Kalau bisa program seperti ini harus dilakukan kapolsek yang lain," Sambungnya.

Selain itu lanjut perwira menengah ini, bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, jadi sangat tepat jika program sambang masjid khususnya di hari Jum'at, di mulai dari sekarang.

Dan nanti saat bulan puasa, mengunjungi tempat ibadah semakin ditingkatkan dan pihaknya optimis masyarakat akan semakin merasa Terayomi.  (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close