Breaking News

Teken MoU, NTB dan NTT Resmi Bidding Tuan Rumah PON 2028..!


Foto Dok. DiskominfotikNTB/RIN

Kupang (postkotantb.com) - Pemerintah Provinsi NTB bersama Pemerintah Provinsi NTT, sepakat Bidding tuan rumah PON Tahun 2028 mendatang. Kesepakatan tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

Dengan disaksikan langsung Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Anggota DPRD NTB dan NTT di Kantor Gubernur NTT pada Kamis, (10/02/2022).

Dalam penandatanganan tersebut, Wakil Gubernur NTB Dr.Hj.Sitti Rohmi Djalilah menyampaikan bahwa, provinsi NTB dan NTT memiliki mimpi yang sama. Memiliki kesiapan dan kekompakan yang kokoh dan utuh. Untuk itu, Wagub optimis, NTB dan NTT sangat cocok sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional pada tahun 2028 mendatang.

“NTB dan NTT siap menjadi tuan rumah PON, kami siap menjadi tim yang solid, yang kokoh,” ungkap Wagub yang populer disapa Ummi Rohmi tersebut.

Pekerjaan besar, lanjut Wagub, butuh ikhtiar yang tidak sedikit. Semuanya harus dengan sinergi yang baik. Karena itu, Umi Rohmi mengajak masyarakat NTB dan NTT untuk melangkah bersama, berdo’a, serta menjaga kekompakan menuju PON 2028.

“Semuanya kita niatkan demi kemajuan daerah dan bangsa kita tercinta,” tutup Wagub mengakhiri sambutannya.

Senada dengan itu, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dengan lantang menyiapkan kesiapannya bersama NTB sebagai tuan rumah PON.

“NTT dan NTB merupakan miniatur Indonesia, kami siap menjadi tuan rumah yang baik. Kami telah siap menyambut PON Nusatenggara pada 2028 mendatang,” ungkap Gubernur Viktor optimis.(Rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close