Breaking News

Bawa Ganja, Pemuda Asal Jakarta Diamankan Polres Loteng

 


Loteng, (postkotantb.com)- Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Tengah, berhasil mengamankan seorang pemuda asal Jakarta inisial MF (25).

Pemuda tersebut diamankan lantaran kedapatan membawa narkoba jenis Ganja saat pegerlan MotoGP 2022 berlangsung di Sirkuit Mandalika.

"Ada satu buah toples plastik bening berisikan ganja kering yang kita amankan," kata Kasat Resnarkoba Polres Loteng IPTU Hizkia Siagian, Senin (21/3).

IPTU Hizkia menceritakan kejadian itu berawal saat petugas yang sedang melakukan pengamanan di lokasi parkiran timur sirkuit mandalika mendengar teriakan salah satu penonton yang teriak copet.

Petugas mencurigai Pemuda tersebut dikarenakan pada saat akan dihampiri petugas, terduga membuang sebuah toples bening yang diduga berisi ganja. Kemudian langsung diamankan dan diserahkan ke Sat resnarkoba Polres Lombok Tengah.

"Saat akan dihampiri petugas pemuda tersebut gerak-geriknya mencurigakan dan mencoba membuang barang bukti, sehingga diamankan untuk diperiksa lebih lanjut," tuturnya.

Selain itu, petugas juga mengamankan satu buah kertas paper rokok merek red smoking dan satu buah tas Aigner yang berisikan uang sejumlah Rp. 76.000 milik terduga pelaku.

Kasat juga mengatakan, pihaknya akan mendalami kasus tersebut serta mengusut asal usul barang haram (ganja) yang dibawa terduga pelaku.

"Saat ini, pemuda itu kita amankan di Mapolres Lombok Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut," Tutup Kasat Narkoba. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close