Breaking News

Beredar Isu, Ketua DPRD Loteng Bakal di PAW?

 


Loteng, (postkotantb.com)- Beredar Isu tidak sedap menerpa Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) Lombok Tengah (Loteng).

Pasalnya, salah satu kader terbaik atas nama M.Tauhid yang saat ini sedang menjabat sebagai Ketua DPRD Loteng, di isukan bakal kena PAW atau Pergantian Antar Waktu.

Isu yang berhasil himpun postkotantb.com, posisi Ketua DPRD Loteng, bakal diganti oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Loteng H.Muhalip.

Sedangkan M.Tauhid sendiri salah satu kader Gerindra terbaik Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Kopang Janapria Loteng, dimana M.Tauhid sendiri telah sukses mendulang suara terbanyak dari 7 anggota DPRD Loteng dari fraksi Gerindra.

Dimana dengan perolehan suara terbanyak tersebut, telah mengantarkan partai besutan H. Prabowo Subianto, kadernya sebagai Ketua DPRD Loteng pertama di Loteng.

Sedangkan sebelumnya, kedudukan Ketua DPRD Loteng, selalu jadi milik partai golkar.

Debgan beredarnya isu tidak sedap tersebut, ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra H. Bambang Kristiono saat di konfirmasi via WhatsApp mengaku itu informasi hoax.

"Saya kira itu HOAX aluas bohong ya terima kasih" Kata ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra melalui WhatsApp singkatnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close