Breaking News

Dibawah Komando Gede Samsul, Bapera NTB Optimis Capai Masa Keemasannya

 



Loteng, (postkotantb.com)- Barisan Pemuda Nusantara (Bapera), khususnya di NTB, optimis bakal mencapai masa keemasannya di bawah komando Dewan Pembina Bapera NTB HL. Gede Samsul Mujahidin.

Usai menghadiri Jambore Nasional di bumi perkemahan Cibubur Jakarta, Gede Samsul Mujahidin mengaku, dalam menjaga amanah yang telah diberikan oleh dpp Bapera, pihaknya semaksimal mungkin, akan menjalankan amanah tersebut dan optimis Bapera di NTB akan jaya. "Amanah adalah wajib saya jalankan, sebagai pembina saya akan semaksimalnya, membawa Bapera NTB menuju puncak kejayaannya," Katanya.

Untuk mencapai hal itu, tentunya secara internal pihaknya telah mengambil berbagai macam langkah dan program. Dari semua yang sudah ia lakukan, InsyaAllah masa kejayaan itu terasa sangat dekat.

"Membesarkan organisasi, harus ada kekompakan, tidak bisa kita berjalan sendiri sendiri, oleh karenanya dengan dasar kekompakan dan perjuangan, kami optimis, kejayaan Bapera di NTB pada khususnya, InsyaAllah akan jaya," Yakinnya.

Selanjutnya kepada seluruh pengurus, untuk selalu dalam satu barisan, sebab ketika Bapera ini mencapai kejayaan, InsyaAllah semua pengurus dan masyarakat banyak akan menikmati manfaatnya. "Salam kompak, kita adalah anak muda harapan bangsa, InsyaAllah kita bisa," Tegasnya.

Sementara itu ketua DPD Bapera Lombok Timur Saparwadi, Barisan Pemuda Nusantara membangun kesatuan tanpa diskriminasi, kebersamaan tanpa dominasi, keutuhan tanpa serpihan, harmoni tanpa arogansi. Itulah kesejatian Bhinneka Tunggal Ika yang autentik.

Jambore Bela Negara Barisan Pemuda Nusantara melahirkan jiwa kenegarawanan yang autentik antara kata dan perbuatan, bukan dalam jargon heroik kebinekaan dan keindonesiaan tidak sekedar verbalisme NKRI harga mati namun menjiwai dan terimplementasi, bagi Bapera Bhinneka Tunggal Ika telah menyatu menjadi darah daging yang tercermin pada peserta Jambore Nasional yang pesertanya dari seluruh wilayah Nusantara tanpa membeda-bedakan ras, suku, agama dan golongan. (ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close