Breaking News

Gandeng Pemberitaan Positif Jelang HBP Ke-58, Rutan Praya Ikuti Rapat Publikasi

 


Loteng, (postkotantb.com)- Dalam rangka optimalisasi publikasi rangkaian kegiatan menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58, anggota Humas Rutan Kelas IIB Praya Lombok Tengah, ikuti giat Rapat Publikasi HBP ke-58 Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Sekretariat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM, (25/03).

Kegiatan rapat ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting selama lebih kurang 2 jam waktu setempat. Rapat dimulai dengan sambutan Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Sesditjenpas) Heni Yuwono.

Dalam sambutannya, Heni menyampaikan peran Humas yang sangat penting dalam menyampaikan hal positif mengenai UPT Pemasyarakatan.

Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Humas yang sudah sangat bagus.

 "Peran Humas sangat krusial, masyarakat tidak akan tahu informasi jika organisasi tersebut tidak memberikan informasi, bahkan masyarakat dapat menerima berita bohong terkait organisasi tersebut,di sanalah pentingnya Humas untuk meng-counter berita bohong tersebut," ujar Heni.

"Saya sangat bangga dengan kinerja Humas seluruh UPT Pemasyarakatan yang sudah sangat baik dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat," tutup Heni dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Rika Aprianti. Dalam rapat tersebut disampaikan berbagai tambahan informasi terkait jalannya kegiatan dan publikasi terkait Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58, rapat berakhir dengan sesi tanya jawab terkait permasalahan dalam kegiatan dan publikasi dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close