Breaking News

Gagal Jadi Sekwil Partai Perindo NTB, Sesuai Rekomendasi Para Pengurus DPD. Baehaki Purnawan Pilih Mundur.

 
 




Mataram, (postkotantb.com)  - Aspirasi yang disampaikan oleh sejumlah  Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di 10 kabupaten/kota tidak diindahkan oleh ketua dan Pengurus DPW yang baru, sehingga  menyebabkan Ketua DPD  Perindo Kota Mataram memilih mundur dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo yang juga bos MNC Grup itu.

Mantan Ketua DPD Perindo  Kota Mataram, Baehaki Purnawan ST menuturkan bahwa, Ia memilih hengkang dari partai berlambang garuda membentang sayap tersebut tidak lain karena merasa kecewa terhadap keputusan Ketua DPW Perindo NTB yang tidak mau mengakomodir aspirasi  serta tidak mengindahkan apa yang direkomendasikan oleh sejumlah Ketua DPD dan DPC terkait dengan susunan kepengurusan.

Lebih lanjut disebutkan, aspirasi yang disampaikan oleh DPD-DPD bahkan DPC tersebut yaitu dengan mendorong dirinya sebagai sekretaris wilayah agar memudahkan saat veripikasi Faktual yang tidak lama lagi, berdasarkan pengalaman di pemilu sebelumnya, kapasitas dan kemampuan mantan kedua DPD Perindo Kota Mataram itu tidak diragukan lagi, ungkap ketua DPD Perindo Kabupaten Sumbawa yang juga sudah mengundurkan diri.

"Teman-teman DPD menyampaikan aspirasinya untuk mendorong saya menjadi sekretaris DPW, " cetusnya.

Dikatakannya bahwa aspirasi tersebut bukan tidak ada alasan yang kuat, karena dengan menjabat sekwil NTB, maka koordinasi dan konsolidasi lebih cepat dilakukan dengan seluruh DPD bahkan DPC se NTB, serta hubungan ke DPP yang sudah terjalin selama ini tinggal dilanjutkan saja, ini karena memang mereka yang meminta, beber Baehaki kepada sejumlah wartawa yang tergabung dalam GJI - NTB Kamis (24/03) bertempat di Markas GJI Mayura  Cakranegara.

Namun diakui pula oleh pria yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPD Geo Maritim NTB periode 2018-2023 bahwa, Tidak menutup kemungkinan pula akan balik ke partai yang pernah di besarkan ini, jika ada tawaran dan bisa diakomodir masuk jajaran pengurus dengan posisi sekretaris wilayah (sekwil).

"Saya akan siap gabung kembali jika keinginan teman-teman DPD dan DPC bisa diakomodir untuk tempatkan saya posisi Sekwil Partai,"tandasnya.

Menanggapi hal tersebut, ketua DPW Perindo NTB Lalu Athari Fathullah.SE, ketika di konfirmasi media ini via ponselnya menegaskan bahwa, tidak pernah meninggalkan siapapun termasuk mantan Ketua DPD Perindo Kota Mataram. Bila masih berniat bergabung kami akan rangkul di DPW meski tidak sebagai Sekwil DPW dan masih ada posisi lain seperti wakil ketua bidang OKK diluar posisi Sekwil. Ungkapnya

"Hubungan kami tetap baik baik saja dan kami selalu buka pintu buat orang-orang yang pernah bekerja dan berjasa  untuk partai  Perindo,"tutupnya singkat.(red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close