Breaking News

Kapolres Loteng Ikuti Apel Konsolidasi dan Tasyaquran Pasca MotoGP 2022

 


Loteng, (postkotantb.com)- Kapolres Lombok Tengah bersama Personil Jajaran Polres Lombok Tengah mengikuti Apel Konsolidasi dan Tasyaquran Pasca Pengamanan Event motoGP tahun 2022, Kamis, (24/03) di Lapangan apel Kantor Bupati Lombok Tengah.

Pada Apel Konsolidasi dan Tasyakuran yang bertindak selaku  Pembina apel adalah Kapolda NTB, Dandrem 162/WB dan Bupati Lombok Tengah dengan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lombok Tengah Kompol Anton Rama Putra, SIK, MH.

Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto menyampaikan bahwa  suksesnya pelaksanaan event MotoGP di Lombok Tengah merupakan hasil kerja keras dari seluruh anggota TNI/Polri maupun stakeholder terkait dan menjadi suatu kebanggan untuk kita semua.

"Dengan kerjasama kegiatan event motoGP bisa terlaksana dengan aman dan lancar", kata Kapolda.

Kedepan akan dilaksanakan event - event yang lainnya dan hendaknya keberhasilan dalam pelaksanaan event motoGP yang telah dilaksanakan merupakan modal untuk melakukan pengamanan pada event-event berikutnya.

Dan diakhir amanatnya Kapolda menyampaikan salam hormat dari Kapolri kepada seluruh peserta apel atas suksesnya pelaksanaan event MotoGP.

Sementara itu Kapolres Loteng AKBP Hery Indra  Cahyono mengaku bangga atas kepercayaan dan kerjasama yang diberikan masyarakat Lombok Tengah. Sebab tanpa adanya kepercayaan dan kerjasama, Pelaksanaan event Bergengsi internasional di sirkuit Mandalika tidak akan sukses.

"Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah membantu pemerintah, aparat TNI Polri serta pol PP, dalam membantu dan menjaga stabilitas keamanan selama pelaksanaan MotoGP," Tutupnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close