Breaking News

Gubernur NTB Teken Latter of Intent (LoI) dengan Provinsi Utara Australia

 


Mataram, (postkotantb.com)  - Pemerintah Provinsi NTB menjalin kerjasama Sister Province dengan Provinsi Utara Australia (Northern Territory) dalam bidang pariwisata, pendidikan, industri, perdagangan dan investasi.

Hal tersebut disampaikan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah saat menghadiri penandatanganan Letter of Intent (Lol) antara Pemerintah Provinsi NTB dan Pemerintah Northern Territory (NT) secara virtual di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Senin (28/03).

“Alhamdulillah, hari ini menandatangani sister province antara Provinsi NTB dengan Provinsi Utara Australia (Northern Territory of Australia), dimana kedua provinsi akan saling membantu di area pariwisata, pendidikan, industri, perdagangan dan investasi,” kata Gubernur.

Bang Zul, sapaan akrabnya juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi NTB sangat senang dengan adanya kerjasama dalam berbagai bidang dengan Provinsi NT of Australia.

“Kami sangat senang menjalin kerjasama berbagai bidang dengan Northern Territory, semoga kedepannya akan lebih banyak kerjasama lagi,” tambah Bang Zul.

Sementara itu, Duta Besar Australia untuk Indonesia, H.E Penny Williams PSM menyatakan bahwa kerjasama tersebut sangat penting untuk membangun hubungan yang baik antara Pemerintah Provinsi NTB dan Provinsi NT of Australia.

“I am really excited to join this today. This is an important relationship and collaboration between West Nusa Tenggara and Northern Territory,” ungkap H.E Penny Williams.

Turut mendampingi Gubernur NTB dalam penandatanganan LoI tersebut, yaitu Asisten I dan II Setda Provinsi NTB serta beberapa kepala OPD ruang lingkup pemerintah Provinsi NTB. (Rin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close