Breaking News

Mengenaskan! Anak SD ini Tewas di Tempat Pasca Terlindas Fuso

LAKA LANTAS: Beginilah kondisi korban pasca peristiwa laka lantas, Sabtu (19/03/2022).
 

Lotara (postkotantb.com)- Peristiwa Naas dialami anak SD asal Dusun Karang Gelebek, Desa Pemenang Barat, Pemenang, Kabupaten Lombok Utara (Lotara), Ahmad Adam Saputra.

Bocah usia 14 tahun ini tewas di tempat, pasca terlindas fuso ISUZU dengan Nomor Polisi DK 8750 CS yang di kendarai Nursiswandi (37), Sopir Truk asal Desa Jembatan Kembar, Lombok Barat (Lobar), Sabtu (19/03/2022).

"Laka lantas dijalan raya Pemenang Dusun Telaga wareng, Desa Menggala, Pemenang, Lotara," ungkap Kapolres Lombok Utara Akbp I Wyn Sudarmanta, Sik MH, melalui Kasat Lantas, Iptu Asri Putra Bahasi, S.Tr.K.

Dijelaskan, peristiwa tersebut berawal ketika bocah tersebut tengah mengendarai motor merek Honda Vario 125, bernomor polisi DR 3820 RB. Sambil membonceng dua temannya, yaitu Arya Abi Widana dan Rio, bocah itu melaju dari arah Pemenang, menuju ke arah Menggala, dengan kecepatan tinggi.

"Saat melintas di TKP, ada kemacatan dan bocah pengendara motor, tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga menabrak mobil yang ada di depannya, yang identitasnya belum ketahui, mengakibatkan terjadinya banturan," bebernya.

Benturan tersebut, mengakibat dua teman korban terpental ke arah kiri dan korban terpental ke arah kanan (Jalan). disaat yang bersamaan, melintas kendaraan Truk Fuso dari arah berlawanan.

"Truk itu lalu melindas korban. Rekannya, Arya Abi Widana sempat dirawat di Puskemas Pemenang karena mengalami luka di Lutut dan siku siku dan sudah dibawa pulang pihak keluarga," imbuhnya.

"Sedangkan Rio, belum diketahui kondisinya. Sebab yang bersangkutan langsung meninggalkan TKP, karena ketakutan," sambungnya.

Honda Vario milik korban mengalami kerusakan pecah Box di bagian depan dan kendaraan Truk Fuso tidak mengalami masalah. "Kedua kendaraan ini telah kami amankan ke Sat Lantas Polres Lotara," tuturnya.

Sebaliknya, Asbab kejadian ini, Pihaknya pun mengimbau masyarakat untuk tidak memberikan kesempatan anak-anak mengendarai motor. Terlebih lagi, di saat cuaca penghujan. "Jenazah korban ke Puskesmas Pemenang, telah diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan langsung sore ini," tutupnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close