Breaking News

Kapolres Loteng, Bagi Bagi Helm Gratis Kepada Pengguna Jalan Yang Tertib

 


Loteng, (postkotantb.com)- Pengendara yang tertib berlalu lintas dan lengkap dalam berkendara, bakal mendapatkan reward gratis dari orang nomor satu di jajaran Polres Lombok Tengah.

Reward tersebut berupa helm gratis dan kapolres Loteng sendiri telah menyiapkan 200 helm merek SNI.

Bagi Bagi helm gratis tersebut dikemas dalam giat cipta kondisi menjelang MotoGP itu dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH dan didampingi Kasat Lantas Polres Lombok Tengah dan Jajaran Satuan Lalulintas Polres Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP I Putu Gede Caka P.R, SIK, menyampaikan bahwa kegiatan cipta kondisi dilakukan sebagai upaya menekan angka pelanggaran lalu lintas terhadap seluruh pengguna jalan dalam menghadapi Grand Prix Of Indonesia (MotoGP 2022) di Kabupaten Lombok Tengah.

Pembagian helm SNI gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang tertib berlalu lintas dan membawa kelengkapan surat-surat kendaraan, sebagai upaya Polres Lombok Tengah memotivasi dan mendorong masyarakat  untuk tetap mengedepankan ketertiban dan keselamatan dalam berlalulintas.

"Hal tersebut juga dilakukan sebagai bentuk penghargaan kami terhadap pengguna jalan yang kedapatan lengkap serta tertib berlalulintas" tutup Kapolres. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close