Breaking News

Kapolres Loteng Hadiri Haul ke -15 TGH Nurudin Husni Karah, Ponpes Rhaudatul Jannah Annur Darek

 


Loteng, (postkotantb.com)- Sebagai wujud kepedulian terhadap tokoh - tokoh Agama dan Dunia Pendidikan di Kabupaten Lombok Tengah, Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, menghadiri kegiatan Dzikrul Haul ke-15 Almagfurullah TGH. Nurudin Husni Karah, MA bertempat di halaman Ponpes Raudlatul Jannah Annur Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (21/03)

Kapolres menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud kecintaan kepada para Ulama' sebagai penerus dan pengganti Nabi dalam menyampaikan ajaran-ajaran Islam khususnya di Kabupaten Lombok Tengah, hal - hal positif seperti ini harus terus dilestarikan.

Tidak dipungkiri peran serta Alim ulama khususnya di Kabupaten Lombok Tengah sangat menentukan kemajuan Kabupaten Lombok Tengah, terlebih dengan adanya Pondok Pesantren tempat menggembleng generasi penerus bangsa dan membentuk karakter dan moral generasi penerus yang berahlakulkarimah.

Sementara itu disisi lain DPR RI Faesal Hilmi menyampaikan Apresiasi Kepada Kapolres Lombok Tengah yang telah berhasil menciptakan Kamtibmas yang kondusif dalam Gelaran event MotoGP di Sirkuit Mandalika dan Kapolres Lombok Tengah berhasil menekan adanya indikasi penimbunan minyak goreng ditengah kelangkaan yang dihadapi oleh masyarakat Kabupaten Lombok Tengah dengan melakukan tindakan Konkrit.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono SH, SIK, MH,
Ketua Rois Syuriah TGH. Ma'rif Makmun Diranse, Wakil Bupati Loteng DR. HM. Nursiah, pembina ponpes Raudlatul Jannah Annur TGH. Solehudin Nurudin, pengasuh Ponpes Raudlatul Jannah Annur TGH. Saiful Islam Nurudin, Anggota DPR RI Faesal Hilmi, Kesbangpoldagri Prov. NTB Abdul Wahid, Anggota DPRD Prov. Lalu Pelita Putra, SH, Camat Praya Barat Daya H. Rumetan, SH, Kapolsek Praya Barat Daya IPTU Samsul Bahri, Para Alim Ulama dan Tokoh masyarakat serta jamaah. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close