Breaking News

Kapolres Loteng : Kunker Kapolda NTB, Motivasi dan Penyemangat Bagi Personil

 


Loteng, (postkotantb.com)- Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto didampingi Pejabat Utama Polda NTB melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Lombok Tengah, pada Selasa (29/3).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, mengatakan, pada kegiatan kunker tersebut Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto menyampaikan pesan kepada seluruh personel Polres Lombok Tengah supaya terus memberikan pelayanan prima dan terbaik bagi masyarakat dan jangan pernah menyakiti hati masyarakat.

Sebelumnya dalam sambutan, Kapolres Loteng mengucapkan terimakasih dan menyambut hangat kedatangan bapak Kapolda NTB bersama rombongan. Kedatangan Kapolda tersebut akan menjadi motivasi dan penyemangat bagi seluruh personel Polres Lombok Tengah dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga masyarakat Lombok Tengah kedepan.

"Terimakasih Bapak Kapolda atas kunjungannya ke Polres Lombok Tengah, kunjungan beliau ini akan menjadi motivasi dan peyemangat bagi kami semua dalam menjalankan tugas kedepan," kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan, disela-sela kunjungannya, bapak Kapolda NTB juga meninjau kegiatan Vaksinasinasi dan penyaluran dana Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BT-PKLWN) yang dilaksanakan di Polres Lombok Tengah.


Selain itu tambah Kapolres, Bapak Kapolda juga melakukan kunjungan ke Makodim 1620 Lombok Tengah dan Pendopo Bupati Lombok Tengah dalam rangka mempererat silaturrahmi dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Lombok Tengah.

"Disela-sela kunjungannya, bapak Kapolda juga meninjau langsung giat Vaksinasi dan penyaluran dana BT-PKLWN di Polres Lombok Tengah serta menyempatkan diri berkunjung ke Makodim 1620 Lombok Tengah dan Pendopo Bupati Lombok Tengah," tutup AKBP Hery Indra. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close